Pages

Monday, March 11, 2013

Their Messages ~

Ini semua sms dari sahabat dan temen-temen aku, semua ini yang selalu ngebuat aku termotivasi. Mungkin bagi kalian ini biasa, tapi bagi aku ini bener-bener LUAR BIASA. Ini smsnya nggak ada diedit, masih sama dengan sms yang asli.

17 Desember 2011
Ah biase jag bh. Klo aq gag pduli dgn sms org ya d biarin aja sms t lalu lalang d hp aq.
But with all of you, it's a different think. It's a diamond in my handphone..:)



Sebenernya ada sms yang sebelum ini, tapi smsnya udah kehapus. Design ini terinspirasi dari sms sahabat aku:

Goodbye masa lalu!
Jadi keinget waktu aku lagi down, nervous banget sebelum pengumuman SNMPTN. Karena aku emang udah yakin kalo aku gak bakalan lulus SNMPTN, dan emang bener ya firasat aku gak salah. Tapi ada sahabat yang berusaha nenangin aku dan sms gini:

26 Juni 2012
Tadi ada yg kelupaan..
Gak boleh pesimis veb,itu kelemahan hatinya manusia.
Satu yg boleh ditiru dari setan itu semangat juangnya.

Aku dulu pesimis belajar pas snmptn gara2 gak lolos snmptn undangan,jarak waktunya cuman seminggu ke snmptn tulis.
Yaudah,berdoa aja.
Tahajjud,istikhoroh,dhuha tiap hari.
Sampek pengumuman pokoknya.. Jangan sampe lupa minta doain orang tua,itu yg paling super.
Sama nadzar biar ada tantangan :)


30 Juni 2012
Jgn psimis lh veb. Skrg qt hnya bsa 'PASRAH', bkn 'PESIMIS'. Kalo qt bsa msuk, jgn smpe qt jd smbong. Klo blm msuk, lbih baik qt koreksi diri, bkn brsedih.
Aq ingt ucpn pmenang LCC pas jaman mrk heru. "Kami yakin Allah SWT memberikan kemenangan pada kami karena kami benar-benar membutuhkannya."


1 Juli 2012
Jgn cuma ucpn yg mngatakn pasrah, tpi hati jg hrus. Biar mudah, jgn bndingkn kamu dgn org2 yg ad d atas kamu, tpi bndingkn smua org yg brda d bwh lbh dr kamu.


Kalo ini bru prtma kaliny kw ngalami t, jdkan itu pljrn untk hdup kw. Hdup kw gag brhnti dstu, msih ad ksedihan2 yg sama atau lbih yg bakal kw dpatkn d kmudian hr. Tpi ykin aj, smkin tinggi cobaan yg Allah brikn, pzti hdiahny bkal lbih bsar jg. Allah t slalu adil pd sluruh umatny.



Kalo yang ini, ini sms dari salah satu sahabat aku waktu pengumuman snmptn:
6 Juli 2012
Yg sbar ya veb, tetap semangat. Sory aq gag bsa bntu apa2. Tapi aq ykin vebrian yg aq knal bakal gag ptus asa dgn cobaan kyk gni.
Te2p smangat ya... 


Ini waktu dikerjain sama orang bawel:

13 Juli 2012
1-0 , kenak krjain lg ni :p
dak mungkin aku ndk peduli sama sahabat aku . maaf ya veb, :)
jgn cemberut, entr snyum manis mu luntur loh :)


Masa GALAU:

19 Juli 2012
Jgn liat masa lalu dy klo kmu mang cinta dgn dy. Krna sbnrny cinta itu tdk mngenal yg namanya 'kemarin', tpi 'hri ini' dan 'esok'.


Kalo ini smsnya agak aneh, karena temen yang diajak sms nggak nyambung sama problem -_-

23 Juli 2012
Mungkin juga lh , aku saranin untk kamu ya veb , jgn nganggap smua org yg sering sms mu itu pngen dktin kamu , anggap aja mau btman , kcuali dia udh blg suka , bru lh kau anggap dia dktn kmu dgn maksud untk ada hub spesial dlm artian pcran . 
jadi anggap aja tmen , okeeh . .


Sbnrnya kan blm jadi bh , masa sakit hatinya kyk abs putus , skrg befikir logis aja, selama blm ada iktn pcrn , mau dia blikan ato pcrn dgn org lain , ya itu hak dia , gt aja , jgan sdih lh,


Cemen bh , cma gt lgsg down , ni sih bkn vebrian yg aku kenal, yg ini mah cemen (n)


Gtu dong , kalo ceria kan bru yg namanya vebrian (y)
bgus shlt dlu


Dari semua sms itu, aku belajar banyak hal. Aku nggak boleh pesimis, aku harus kuat. Mungkin di luar sana ada orang yang nggak suka sama kita, banyak orang yang gak peduli sama kita. Tapi kita juga harus tahu bahwa masih banyak orang yang sayang dan peduli sama kita lebih dari mereka :)

No comments:

Post a Comment

Ditunggu comment dari kalian, gratis :)